iklan atas

Kerjasama kemitraan minim modal dan besar untung


Mitra usaha adalah kita bekerjasama dengan seseorang ataupun perusahaan dengan kesepataan tertentu. Semakin menjamurnya mitra usaha sekarang ini bahkan bisa kita temui orang yang menjadikan hubungan mitra usaha sebagai sampinganya.

Kalau di lihat lebih seksama mitra usaha sendiri telah hampir ada di dalam kehidupan sehari hari, produk yang di tawarkanpun beragam mulai dari kebutuhan sehari hari, kebutuhan pertanian dan perkantoran

1. Pertanian
Banyak sekali prabik-pabrik alat pertanian mencari mitra usaha untuk memajukan bisnis mereka biasanya mereka menyasar petani yang telah di bentuk kelompok tani. Dari kelompok tani sendiri ini lah mereka bisa memasarkan alat alat pertanian mereka seperti pupuk, pestisida, alat alat pertanian dan sebagainya. Tentu petani sebagai mitra juga mendapatkan keuntungan dari kerjasama tersebuut basanya mereka mendapatkan harga yang lebih murah dari harga yang mereka beli di toko dan lebih mudah di dalam pendistibusianya.

2. Makanan dan Minuman
Makanan kenikinian ataupun Minuman kekinian sudah sangat menjamur di Indonesia, kepopuleran makanan dan minuman kekinian sendiri dilihat banyak orang sebagai peluang usaha yang menarik. Untung yang mengiurkan dan pasar yang besar membuat orang orang terjun di dalam dunia ini dan bahkan banyak pelaku makanan dan minuman ini sediri membuka waralaba untuk memanjukan usaha mereka.

3. PPOB
PPOB ataupun pembayaran melalui online ini sendiri marak di dalam sehari hari, bahakan banyak konter konter pulsa menggunakan ppob karena lebih mudah dan lebih efisien di dalam penggunaanya. PPOB yang terkenal di Indonesia sendiri ada banyak seperti, KUDO, PAYTREN, BAYAR BAYATR, dan sebagainya. Disetiap pemilik aplikasi sendiri memiliki kebijakan masing masing di dalam memberikan keuntungan di dalam mitra usaha mereka, dari potongan 20 % sampai umroh tergantung target yang telah di capai mitra tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Kerjasama kemitraan minim modal dan besar untung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel