iklan atas

6 Usaha Sampingan Yang Menguntungkan Patut Dicoba

 6 Usaha Sampingan Yang Menguntungkan Patut Dicoba - Dengan semakin meningginya kebutuhan sehari hari membuat kita harus cermat dalam mengelola keuangan, tidak cukup dengan menghemat pengeluaran tapi kita juga harus bisa menambah pemasukan.

Dengan waktu yang sudah terkuras di dalam aktivitas sehari hari apakah kita bekerja, mahasiswa, ataupun ibu rumah tangga. Membuat kita berpikir untuk menambah penghasilan tapi tidak mengganggu aktifitas di atas.

Berikut kami rangkum beberapa usaha sampingan yang tidak menganggu aktivitas kita dan dapat di jalankan dimanapun dan kapanpun:

1. Dropsip/Reseller


usaha sampingan yang menguntungkan
 Dropship/reseller adalah orang orang yang menjualkan kembali barang barang dengan mendapatkan komisi yang telah di sepakati di awalnya. Sudah banyak orang yang terjun di dalam bisnis ini karena bisnis ini tidak meemakan waktu yang banyak dan bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun.

2.PPOB
usaha sampingan yang menguntungkan
PPOB (Payment point online bank) adalah peluang usaha yang sangat digemari saat ini karena PPOB tidak memakan waktu dan bisa di kerjakan dimanapun dan juga memiliki modak yang kecil. Sudah banyak jada PPOB di indonesia saat ini salah satunya KUDO. KUDO adalah jasa PPOB yang cukup populer saat ini karena kemudahan dan sistem yang selalu online.

3. Jualan Kaos
usaha sampingan yang menguntungkan
selanjutnya ada jualan kaos pasti banyak yang tidak tahu kalau dari menjual kaos atau T-shirt adalah bisnis yang tergolong mudah dan mendapatkan untung yang besar. Hampir sama seperti dropship tapi di sini kawan kawan bisa mendesign sendiri gambar dari yang baju yang akan di buat oleh kawan kawan. Banyak web web untuk menjual design kita, contohnya adala Teespring. Bahkan ada seorang internet marketing yang bahkan bisa menpadatkan keuntungan sampai 4 miliar hanya dengan menjual satu jenis kaos

4. Penulis Artikel 
usaha sampingan yang menguntungkan
Penulis artikel bisa juga di jadikan bisnis sampingan karena bisa di kerjakan di kala kala waktu segang. Banyak sekarang orang orang yang membutuhkan penulisan artikel untuk mengulas produk ataupun untuk mengisi konten yang mereka inginkan. Banyak penyedia jasa untuk menulis artikel salah satunya Sribulancer.

5.Penerjemah Bahasa.
usaha sampingan yang menguntungkan
Hampir sama seperti penulis artikel tapi penerjemah bahasa adalah orang orang yang menerjemahkan suatu artikel ke bahasa tertentu dengan jumlah bayaran yang teleh di sepakati. Untuk jasa penerjamahan sendiri memiliki penghasilan yang lumayan dimana untuk menerjemahkan artikel akan di hargai sekitar 6000 per100 kata, dan untuk jurnal ataupun yang lain bisa lebih mahal lagi.

6. Design Grafis
usaha sampingan yang menguntungkan
Banyak sekali orang orang yang membutuhkan design untuk berbagai kebutuhan seperti membuat design kaos, produk ataupun spanduk. Apabila kalian sudah memiliki kemampuan design grafis yang cukup untuk bagus kalian bisa mencoba Fiver. Fiver sendiri adalah penyedia jasa yang mirip dengan Sribulancer tetapi kalain akan di bayar menggunakan dollar. Untuk harga yang paling murah d fiver adalah $5 kalian bisa menaruh harga kalian sendiri sesuai kempuan dan kerumitan dalam design tersebut

Belum ada Komentar untuk "6 Usaha Sampingan Yang Menguntungkan Patut Dicoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel