iklan atas

Pengusaha Sukses Indonesia Umur Dibawah 25 Tahun Yang Paling Menginspirasi

Setiap orang yang memuali bisnis pastinya memiliki harapan agar bisnisnya bisa menjadi sukses dalam jangka waktu yang tidak terbatas. Bahkan mereka pastinya juga menginginkan bisnis yang dijalankannya bisa menjadi lebih besar dan memiliki banyak cabang. Akan tetapi, untuk menjadi seorang pengusaha sukses bukanlah merupakan perkara yang mudah. Selain memerlukan strategi investasi yang tepat, diperlukan juga sikap mental yang bisa mendukung kesuksesan tersebut. Seorang yang ingin menjadi pengusaha pastinya akan bersedia bekerja keras, tekun, dan juga tak mudah putus asa jika mengalami kegagalan.

Pengusaha Sukses Indonesia Umur di Bawah 25 Tahun


Di dalam meraih kesuksesan, usia yang muda bukanlah menjadi halangan. Sebab, dalam usia berapa pun semua orang pastinya bisa mempunyai kesempatan dan juga bisa memiliki potensi agar bisa mencapai sukses, yang penting mereka bersedia bekerja keras.  Berikut ini pengusaha sukses Indonesia umur di bawah 25 tahun yang bisa menginspirasi anda semua.

Andi Nata

Andi Nata merupakan mahasiswa Universitas Indonesia jurusan teknik mesin yang ingin menggeluti usaha pada bidang kuliner. Dia ingin membuka usaha kuliner meskipun awalnya tidak bisa memasak.  Perintisan usaha ini dimulai dengan membuka jasa masakan aqiqah yaitu gulai dan sate kambing. Kerja kerasnya selama bertahun-tahun kemudian bisa membuahkan hasil,. Bahkan, masakannya dapat menembus Hotel Four Season dan yang lainnya di ibu kota. Bisnis yang dijalankannya sudah dapat menembus omzet ratusan juta rupiah di tiap bulan.
Yasa Paramita Singgih

Pengusaha sukses Indonesia umur di bawah 25 tahun selanjutnya adalah Ysa Paramita Singgih. Ia mengawali bisnisnya di usia 15 tahun sebab memiliki mimpi menjadi pengusaha sukses untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Dia mencoba berbagai macam profesi, bahkan sampai pernah menjadi korban penipuan.  Dan sekarang ini, Yasa mengembangkan bisnis online shop Mens Republic. Dia telah sukses dalam memasarkan berbagai produk fashion baik untuk pria atau pun wanita.  Selain itu, Yasa mengembangkan bisnis café dengan menjual berbagai macam produk unik kopi duren dan gengsot yang sudah banyak digandrungi masyarakat.

Hamzah Izzulhaq

Pengusaha sukses Indonesia umur di bawah 25 tahun selanjutnya yaitu Hamzah Izzulhaq. Dia gemar berbisnis sejak kecil. Hamzah ketika kecil kerap menjual mainan, petasan, koran, sampai mencoba menjadi tukang parkir serta ojek payung. Namun, sekarang ini Hamzah sudah sukses. Dia mempunyai 3 lisensi cabang franchise program bimbingan belajar Bintang Solusi Mandiri. Bahkan untuk setiap semester omzet yang diperolehnya adalah sekitar 360 juta rupiah dengan profit mencapai 180 juta rupiah di tiap semester.

Hamzah juga mengembangkan bisnis kerajinan SofaBed yang saat ini sudah resmi dengan badan hukum dengan nama CV Hamasa Indonesia. Untuk jenis bisnis ini, dirinya telah sukses dan berhasil memperoleh omzet sekitar 100 juta rupiah per bulan. Dengan menerapkan strategi investasi bisnis yang tepat, dia bisa sukses walaupun ia bukan merupakan lulusan perguruan tinggi.

Lambertus Darian

Pengusaha sukses Indonesia umur di bawah 25 tahun ini bisa menjadi inspirasi banyak orang. Mulanya, Lambertus saat merintis restorannya pernah ditipu, namun musibah ini tak menjadikannya merasa patah semangat. Anak muda ini pun berhasil mengembangkan bisnis restoran Sop Iga Bakar yang ada di Muara Karang. Lambertus selalu membagikan ilmunya,  dia juga kerap menjadi motivator bisnis dan juga mendirikan Komunitas Bisnis Anak Muda yang sudah punya puluhan ribu followers di Twitter.

Belum ada Komentar untuk "Pengusaha Sukses Indonesia Umur Dibawah 25 Tahun Yang Paling Menginspirasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel