iklan atas

Tidak perlu gelar sarjana. Berikut 3 perkerjaan yang memiliki gaji lebih tinggi dari karyawan.

1. Gamer

Mungkin bermain game masih di pandang remeh oleh sebagian orang karena membuang buang waktu dan tidak mendapatkan hasil apa apa. tapi di jaman sekarang profesi sebagai gamer tidak bisa lagi di anggap sebelah mata karena banyak orang orang yang telah terjun secara profesional dan telah sukses di dalam dunia game salah satunya adalah Jess No Limit. Jess telah berhasil di dalam dunia game khusus ya mobile legend, ya pemain top global ini telah menancapkan namanya sebagai salah satu gamer paling hebat di dalam game mobile legend. Jess sendiri telah memenangkan banyak turnament di dalam mobile legend dan baru saja memenangkan penghargaan dari Net tv.

2.Progammer

programer atau tukang ketik program adalah salah satu bisnis yang bisa mendapatkan keuntungan yang besar bagaimana tidak satu program yang dia buat bisa beharga jutaan sampai ratusan juga. Tapi apabila kalian ingin menggeluti dunia ini kalian harus banyak belajar dan tekun di dalamnya karena seorang progamer di tuntut untuk teliki bagaimana tidak salah penempatan titik saja bisa mempengaruhi semua.

3.Francise

Usaha francise atau waralaba ini sudah menjamur di Indonesia bagaimana tidak satu orang sukses di bidang tersebut hampir seluruh orang mengikutinya. Kita ambil contoh Ayam gepuk pak Gembus, ayan gepuk yang sudahdi kenal hampir di seluruh Indonesia ini dulu hanya bermodalkan gerobak dan tenta mirip seperti pecel lele. Tapi sekarang kalian bisa menjumpai ayam gepuk ini hampir di seluruh kota dari yang pakai gerobak sampai yang di dalam restaurant. seakan mengikuti suksesnya ayam gepuk ini banyak orang meniru dan memodifikasinya menjadi sedemikian rupa. Tidak cuma ayam gepuk beberapa bulan lalu juga sempat booming thai tea, teh dari thailand ini seakan akan menghipnotis orang yang suka jajan untuk selalu membelinya.

Belum ada Komentar untuk "Tidak perlu gelar sarjana. Berikut 3 perkerjaan yang memiliki gaji lebih tinggi dari karyawan. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel